Selasa, 26 Agustus 2008

Yang Harus Dipersiapkan Oleh Teman-teman TFM Untuk Mengajukan Invoice


1. Teman-teman TFM menandatangani : Kwitansi, Berita Acara Pembayaran (BAP)dan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan (BASTP) (data tersebut dapat teman-teman download dengan cara meng-klik Tempat Menyimpan Data Kami (ada disebelah kanan atas) lalu masukan alamat email tfmregionaltiga@yahoo.com dengan pasword semangat45 ).
2. Laporan teman-teman dijilid sebanyak 3 rangkap
3. Kesimpulan dari nomor 1 dan 2, maka pusat hanya menerima berkas dari teman-teman TFM adalah sebagai berikut: 1. 2 (dua) lembar kwitansi yang sudah ditandatangani oleh teman-teman TFM (yang satu ditandatangani diatas materai). 2. BAP yang sudah ditandatangani (1 lembar). 3. Berita Acara Serah Terima Pekerja yang sudah ditandatangani (1 lembar) 4. laporan teman-teman tfm sebanyak 3 rangkap.
4. Untuk SSP tidak usah kirim lagi yah.... terimakasih

2 komentar:

Nurani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nurani mengatakan...

Sahabat kami Sendy mengalami kecelakaan (semoga lekas sembuh)pada 8 April 09. Beberapa waktu yang lalu juga teman kami mbak Anit mengalami hal yang sama. Peristiwa tersebut mengingatkan kita betapa pentingnya asuransi jiwa sbg langkah Preventif TFM dalam melaksanakan tugas. Saya pgn ngasih tau (krn mungkin direktorat ga Tau, lupa atau males) kalo di Indonesia ada Asuransi. Oiya, kita (katanya) sudah dikontrak untuk periode 2009 tp lembar kontraknya blm dikirim jg ke kita? (draft doang dulu yg isinya hanya menuntut TFM). Trus Pak Dadi pernah berjanji kpd DPIU kami nggak akan telat lg nggaji kita,tp mana buktinya? Kewajiban sudah kami laksanakan dg baik.Direktorat pasti sengaja smp TFM stress stgh mati baru gaji dibayar. iya kan....??!!